oleh

Wali Kota Medan Menggelar Open Hause

MEDAN – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama istri Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH beserta keluarga menggelar open house di hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Rabu (5/6). Selain bersilaturahmi, open house yang digelar juga sekaligus memberikan kesempatan bagi warga untuk bertatap muka langsung dengan Wali Kota sekaligus merayakan lebaran bersama.

Open house yang digelar usai Shalat Idul Fitri di Lapangan Merdeka Medan ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM, Dandim O2/01 BS Kol Inf Yuda Rismansyah, Dandenpom I/5 Medan Letkol CPM Anggun Hendryantoro, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.

Seluruh tamu yang datang langsung disambut Wali Kota bersama istri dengan penuh kekeluargaan. Kemudian, seluruh tamu dipersilahkan untuk menikmati berbagai makanan dan minuman yang tersedia. Dengan harapan, seluruh tamu dapat merayakan hari kemenangan dengan penuh rasa suka cita dan kegembiraan.

Selanjutnya, Wali Kota juga mendatangi Rumah Dinas Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah serta Rumah Dinas Gubsu Edy Rahmayadi. Hal tersebut bertujuan agar silaturahmi dan sinergitas antar Forkopimda dapat senantiasa terjaga dan terjalin baik.(Red)

Komentar

Berita Lainnya