oleh

Wali Kota Medan Melaksanakan Safari Ramadhan

MEDAN – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Medan Area yang dipusatkan di Masjid Syekh Burhanuddin Keluarga Besar Pauh Kambar Padang Bitungan Kapalo Koto Jalan Utama Medan, Kamis (16/5). Selain ingin membangun jembatan hati, Safari Ramadhan yang digelar ini merupakan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dengan terbangunnya kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat serta para ulama, Wali Kota optimis dapat mendukung pembangunan yang tengah dijalankan Pemko Medan, termasuk pembangunan di Kecamatan Medan Area.

Oleh karenanya dalam Safari Ramadhan yang turut dihadiri Dandim 0201/BS Kol Inf Yuda Rismansyah, Kajari Medan Dwi Harto SH MH, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH serta unsur Forkopimda Kota Medan lainnya, Wali Kota selanjutnya mengajak seluruh masyarakat, terutama warga Kecamatan Medan Area untuk memperkuat komitmen dan meningkatkan partisipasinya guna mendukung percepatan pembangunan yang tengah dilaksanakan.

Sebelum buka puasa, acara diisi dengan pemberian bantuan sebesar Rp.40 juta rupiah untuk kemakmuran Masjid Sheikh Burhanuddin yang diserahkan langsung Wali Kota dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim. Setelah itu acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Al Ustadz Drs Ahmad Yani MS.(Red)

Komentar

Berita Lainnya