oleh

M. Afri Rizki Lubis Pimpin Komisi 3 DPRD Medan

MEDAN – M Afri Rizki Lubis (F-Partai Golkar) bersama Abdul Rahman Nasution (F-PAN) dan Erwin Siahaan (F-HPP) dipercaya memimpin Komisi 3 DPRD Kota Medan.

Kepercayaan itu diberikan anggota DPRD Kota Medan yang tergabung di Komisi 3 dalam rapat internal, Jumat (30/11/2019) yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga.

Rizki Lubis kepada wartawan, Minggu (1/12/2019) mengatakan pihaknya akan menyusun rencana kerja usai rapat Banmus, Senin (2/12/2019) besok. “Usai rapat Banmus, kita akan susun Renja Komisi,” katanya.

Ketua Fraksi Partai Golkar ini mengatakan, langkah awal yang akan dilakukan pihaknya adalah terkait pendapatan daerah. “Informasi yang kita terima, kabarnya pendapatan daerah itu paling baru mencapai sekitar 50 persen. Nah, ini yang mau kita ketahui, apalagi ini sudah mau tutup anggaran,” katanya.

Untuk mengetahuinya, sebut Rizki, pihaknya akan mengundang counterpart Komisi 3 yang membidangi perekonomian ini guna mengetahui serapan anggaran dan pendapatan yang sudah terealisasi.

“Dari diskusi dengan counterpart ini nantinya akan diketahui, apa-apa kendala serta solusi yang akan dilakukan untuk meningkatkan pendapatan itu,” ujarnya.

Berikut komposisi personalia Komisi 3 DPRD Kota Medan, masing-masing, M. Afri Rizki Lubis (Ketua/F-Partai Golkar), Abdul Rahman Nasution (Wakil Ketua/F-PAN) dan Erwin Siahaan (Sekretaris/F-HPP).

Sedangkan anggota masing-masing, Edward Hutabarat (F-PDIP), Hendri Duin (F-PDIP), Netti Yunita Siregar (F-Gerindra), Siti Suciati (F-Gerindra), Rudiawan Sitorus (F-PKS), Irwansyah (F-PKS), T Erdiansyah Rendy (F-NasDem) serta Ishaq Abrar Mustafa Tarigan (F-Partai Demokrat). (Red)

Komentar

Berita Lainnya