oleh

Fraksi Gerindra DPRD Medan Berharap Hubungan Mitra Terhadap Wartawan Dapat di Tingkatkan

MEDAN – Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan berharap hubungan silaturahmi dengan rekan media atau wartawan yang bertugas di DPRD Medan yang selama ini telah terjalin dapat lebih ditingkatkan.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga SE saat silaturahmi Fraksi Gerindra dan wartawan di ruang Fraksi Gerindra DPRD Medan, Selasa (17/09/19). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Fraksi, Surianto, Bendahara Dame Duma Sari Hutagalung dan anggota fraksi lainnya.

“Tujuan pertemuan ini selain untuk perkenalan anggota dewan dari Fraksi Gerindra DPRD Medan Periode 2019-2024, juga untuk lebih meningkatkan sinergi dengan rekan wartawan yang bertugas di DPRD Medan,” ujar Ihwan.

Dikatakannya, untuk periode ini dari Fraksi Gerindra sebanyak 10 anggota dewan, sedangkan periode lalu 6 dewan.

“Jadi ada empat orang incumbent, tapi ini tidak beda dengan yang baru. Karena itu, kami berharap mendapat dukungan dari rekan wartawan selama menjalankan fungsi sebagai wakil rakyat,” katanya.

Senada, Surianto juga mengharapkan dukungan serupa. Selain itu, dia juga berterima kasih kepada rekan media yang telah turut andil selama ini memberitakan kinerja Fraksi Gerindra. “Kita harap kedepannya hubungan ini bisa lebih baik,” pintanya.

Terkait komposisi fraksi, Surianto menyebut berdasarkan surat dari DPP Gerindra ditetapkan untuk Wakil Ketua DPRD Medan yakni Ihwan Ritonga dan Ketua Fraksi Surianto. Sedangkan untuk Bendahara Fraksi Dame Duma Sari Hutagalung, sementara untuk posisi sekretaris belum ditetapkan.

Untuk program kerja, tambahnya, Fraksi Gerindra akan menjangkau seluruh kepentingan warga Medan. Selain itu juga akan fokus terhadap peningkatan infrastruktur, permasalahan sampah dan juga mendorong pembangunan jalan tol kota dengan mendesak pemerintah pusat merealisasikannya. (Red)

Komentar

Berita Lainnya