oleh

Bahrumsyah: Kita Siap Sampaikan Aspirasi Masyarakat

MEDAN – Pemilihan legislatif 2019-2024, Partai Amanat Nasional meraih enam kursi di DPRD Medan. Dari semua Dapil PAN memperoleh satu kursi khusus untuk Dapil 2 memperoleh dua kursi dengan total keseluruhan enam kursi.

Sebagaimana yang dikatakan Ketua DPD PAN Kota Medan, Bahrumsyah kepada wartawan saat berada di Hotel Grand Inna Medan, tempat berlangsungnya rapat pleno rekapitulasi suara KPU Medan, Senin (06/05).

“Berdasarkan C1, DAA1 dan DA1, yang sudah hampir final ini untuk kawasan Medan Utara memperoleh 31 ribu suara dan total keseluruhan untuk Medan, PAN memperoleh 100 ribu suara,”ujar Bahrumsyah.

Lanjutnya dalam perolehan suara PAN pada urutan keempat untuk kota Medan, setelah Gerindra, PDI Perjuangan dan PKS. “Sehingga dengan demikian PAN mendapat kursi pimpinan di DPRD Medan berdasarkan perolehan suara,”katanya.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi PAN DPRD Medan ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga Medan yang telah mempercayakan PAN, sebagai wakil mereka untuk duduk di DPRD Medan. 

“Selama ini terus memperjuangkan aspirasi dan kepentingan warga Medan dalam mendapatkan fasilitas pendidikan dan kesehatan serta kesejahteraan.”pungkasnya. (Red)

Komentar

Berita Lainnya