oleh

Antar Belanjaan Kedalam Rumah, Sekejap Motor Hilang

-Kriminal-14 views

LABUHAN – Tampaknya, aksi curanmor (pencurian sepeda motor), kembali lagi marak. Hal ini tampak dengan kian seringnya korban menyambangi SPKT Polsek Medan Labuhan untuk membuat laporan, Rabu (28/08/2019).

Kali ini, korbannya Maharani (46) warga Simpang Martubung Jalan Pancing I Lingkungan VII Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

Korban yang mengaku menjual nasi dan mie goreng itu, kehilangan sepeda motornya jenis Beat warna Hitam BK 3102 AIK saat diparkirkan sesaat didepan rumah yang merangkap tempat usahanya tersebut.

“Sepeda motorku hilang semalam, (Selasa pagi 27/8/2019-red) pukul 06. 30 wib, aku baru pulang belanja dari pajak titipapan, saat aku membawa barang belanjaanku masuk kerumah dan kembali keluar untuk mengambil belanjaan ku yang masih ada disepeda motor, aku lihat sepeda motorku sudah tak ada didepan, padahal stangnya sudah aku kunci,” ungkap korban yang mengaku sudah mencicil sepeda motornya selama 6 bulan.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari yang dikonfirmasi menyebutkan, masih dilakukan pengecekan ke TKP. “korban masih dimintai keterangan oleh penyidik dan masih akan dilakukan cek TKP, untuk menindak lanjuti laporannya”, ungkapnya. (JP/TOP)

Komentar

Berita Lainnya